Cara Membuat Blog Gratis

19 Jan 2012

Cara Membuat Blog Gratis Jangan katakan anda termasuk orang yang mengerti segala sesuatu tentang internet, tetapi blog aja endak punya. Bagi orang yang terbiasa dengan setiap harinya internet lumrahnya memiliki sebuat blog baik itu blog personal ataupun blog monotize. Kebanyakan blog yang gratis dan sudah terkenal di berbagai belahan dunia yaitu blogspot.

Pasti dah kalian sudah mengetahui apa itu blogspot.com, yang akunnya bisa di peroleh dari daftar di blogger. Dunia ngeblog sekarang lagi rame-ramenya apalagi ditunjang dengan layanan internet yang mudah, seperti menggunakan modem kartu hp pun sekarang juga mudah digunakan untuk browsing internet. Cara membuat blog gratis ini akan saya berikan listnya, bila kalian ingin daftar langsung saja buka situsnya dan kalian akan dengan mudah di bimbing dengan mudah cara daftarnya.

Berikut daftar blog gratis yang saya sarankan yaitu : Wordpress, blogger, squido, blog kalau yang indo bisa bikin di blogdetik nah inilah layanan yang saranin dan gratis kok! sebenernya juga masih banyak layanan tentang blog yang paling gratis tapi itu yang utamanya yaitu blogger dan wordpress. Dan mudah kok Cara Membuat Blog Gratis dan hanya butuh beberapa detik aja pasti bisa hehehe.

Cara Membuat Blog Itulah daftar blog gratis yang saya sarankan, selamat belajar nngeblog yaa, semoga dengan ngeblog kalian semua jadi sukses. Dan mudah-mudahan mendapat pendapatan juga dari dunia blogging. Sesuatu itupun bila dilakoni dengan senang hati pasti akan tidak terasa susah kok. Untuk cara nya anda bisa buka disini cara membuat blog gratis.


TAGS Cara Membuat Blog Gratis


-

Author

Follow Me